Kamis, 08 Desember 2016

Memulai Bisnis Jasa Fotografi Dengan Modal Minim

Fotografi adalah salah satu hobi yang bisa menjadi bisnis jasa anda bila Anda adalah seseorang yang berbakat dalam mengambil gambar-gambar yang bagus dan menarik untuk dipajang serta menikmati bekerja dengan orang lain.
Fotografi didukung oleh equpment yang sangat canggih dan berbagai jenis, semakin banyak uang yang di belanjakan, semakin berkualitas pula peralatan yang dapat Anda beli. Selain itu, semakin intensif pula usaha pemasaran yang bisa Anda lakukan.

Namun, tidak ada alasan untuk menghambur-hamburkan uang hanya untuk mendirikan sebuah bisnis fotografi yang sukses. Di samping peralatan, biaya harus diminimalkan seperti juga yang dilakukan usaha start up lainnya.
Biasanya Anda bisa bekerja di rumah atau sebagai freelance fotografi, sehingga anda tidak perlu menyewwa  sebuah ruang khusus untuk kantor atau menggaji karyawan, setidaknya untuk awal usaha anda.
Ada beberapa langkah yang bisa menjadi tips bagi anda yang ingin terjun kedalam bisnis fotografi dengan biaya modal yang pas pasan, berikut ini merupakan 5 langkah yang bisa Anda lakukan untuk bisa memulai sebuah bisnis atau usaha baru dalam bidang fotografi:
1. Belilah kamera yang berkualitas profesional. Ini merupakan kebutuhan absolut yang tidak bisa tergantikan atau dikompromikan. Kebanyakan kamera disertai dengan lensa fungsional dan lampu kilat yang sesuai untuk mengambil berbagai macam gambar dan posisi. Namun jika ituberkendala bagi anda, anda bisa menggunakan kamera dibawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar